Minggu, 21 Juni 2009

UAS

UAS.. yap mulai minggu ini gw akan menghadapi minggu2 yang sulit krn gw akan menghadapi Ujian AKhir Semester.
Dan yang membuat tambah sulitnya itu adalah karena UAS gw akan berlangsung 4 hr berturut-turut sejak hr pertama UAS dan semua pelajaran nya 4 sks (fyi selama di binus gw biasanya ujian selalu ada jeda, pernah sih wkt itu 3 hr berturut-turut tp itu pas UTS dan ga smwnya 4 sks) sedangkan sekarang kebalikannya 2 sks malah jeda harinya banyak.. ouch..
well sebenernya biasa aja yah, toh waktu sma jg sehari ujian bisa 2-3, tp knp yah sejak kuliah kerasanya berat bgt? Apa karena gw uda jarang meratiin pelajaran x yah,hihi.. tp emang jujur sih sma itu jauh lebih mengasikkan drpd kuliah, tugasnya ga terlalu banyak dan guru nya ga gaji buta (ooppss bukan maksudnya kalo kuliah dosennya gaji buta semua lhoh,hihi, kiddin')

Oke lah gw ga perlu pjg lebar cuap2 disini,, skrg mendingan gw belajar aja x yah.. hahah..
Oke just wanna say "selamat menempuh ujian, buat anak2 kampus lain yg lagi UAS jg, SEMANGAT!!"

1 komentar:

  1. hahaha memang kuliah tuh lebih berat tp lebih fun drpada sma menurut gw sih.hha.

    duh nev, gw kebanyakn ksi2 ampe bngung yg bener yg mna.huff

    BalasHapus