Senin, 29 Juni 2009

TRANSFORMER II - Revenge of Fallen


Yeah beruntunglah bagi yang uda nonton ni film,,heheh..
Sumpah keren abis en cool bgt menurut gw dan tentunya menurut orang2 lain diluar sana yah..
ga heran knp XXI bisa sampe nayangin ni film di 3-4 studio nya
dan org2 pd rela ngantri panjang2 demi film TRANSFORMER II - Revenge of Fallen ini atau mungkin pindah2 bioskop dlm 1 HARI cm buat nyari tiket film ini yg blm sold out(humm, ya iya lah yah secara film yang ditunggu2 thn ini dan release di indonesia pas bgt sm liburan sekolah)
Wah2 pokonya ni film uda bnr2 booming bgt degh yahh..
APalagi weekend kmrn, dijamin di seluruh bioskop film ini uda sold out degh..
Yah untungnya gw ga melewati penderitaan2 kaya harus mengantri panjang2 atau dpt tempat duduk yg plg depan pas nonton film ini. hihi.
Waktu itu gw ntn brg2 tmn2 gw, kalo ga slh ntnnya pas hr ke 2 setelah film ini keluar, gw nonton di FX jam 12.45 dan itu tepatnya abis ujian JARKOM yang sangat memusingkan, ouch (pdhl besok siangnya ujian AI lg lhoh, yauda lah yah gw plg jg ga langsung belajar :p)
Tadinya gw sm tmn2 gw jg tkt dpt tmpt duduk yg jelek kalo ga buru2 kesana, tp ternyata pas ngecek dan ternyata 4 studio di FX menayangkan film TRANSFORMER II, ya uda degh qt uda yakin bgt pasti dpt tuh tiket.. secara FX sepi gt, tdnya maw sency tp pasti jauh lbh rame kan dr FX tuh.. dan emang bnr 1 studio aja plg cm berisi setengahnya(setengah krg malah,hihi, mgkn krn msh siang x ya tp ttp aja).
Nah setelah menyaksikan film itu, kepusingan gw seputar IP address, subnetting, all about JARKOM degh ya pokonya(ditmbh kepelitan dosen gw) hilang semua dan keluar lah pertanyaan di benak gw "tuh orang belajar multimedia drmn yah,kalo gw belajar di binus bisa bikin kaya gt ga ya,zzzz" mulai menghayal. Krik2. Pokonya intinya ni film keren abis dr segi cerita, acting pemainnya, dan tentunya sistem multimedianya (pelajaran semester 4 gw jg,hehe).
Oke lah cukup sekian aja degh blog gw ttg TRANSFORMER II ini..
Tho thumbs up degh bwt ni film..
Yakin degh TRANSFORMER II bakal meraih keuntungan plg gede tahun ini mungkin dibandingkan TRANSFORMER yg pertama x yah..

2 komentar:

  1. huahh gw juga nevv,,
    nton di xxi gading, ada 6 teater, 4 nya diisi transformer. n ituh pun rame gilak! n gw dapetna ampir paling dpan..
    tp emng krenn abizzz tuh film.
    i like bumblebee! dya lucu.hohoho

    BalasHapus
  2. i like megan fox,, lhoh koq..wkwk

    BalasHapus