Selasa, 30 Juni 2009

one day remaining

Wah ga kerasa besok hari trakhir gw UAS.
Setelah melalui UAS kombo 4 gw yang dimulai dari RPL, SBD, Jarkom, dan AI dan itu ada yg dr 4-6 sks semua dan pelajarannya berat2 gila pokonya kadar kesusahan tingkat tinggi d. Ouch.
Dan setelah jeda 2 hari, gw juga uda melalui UAS Sismul yang 3 sks yah kalo ini kadar kesulitannya msh blm terlalu tinggi(klo menurut gw yah).
Dan setelah jeda 1 hr yaitu hr ini, besok gw akan menghadapi CB (character building)
Diantara ujian2 sebelumnya, tentu ini ujian yg plg gampang dan disukai para mahasiswa yah karena menurut mereka tgl ngarang2 indah aja. hihi. Tapi tdk dgn gw, krn gw bakal ttp belajar utk ujian yg 1 ini.wkwk.
Yepp pokonya intinya gw cm mw blg c besok ujian trkhir gw dan setelah itu gw akan memasuki masa2 liburan.yippie..
Blm jelas ni planning kmn, tp yg pasti gw uda terdaftar jd mentor pom binusian.
Yah itung2 smbil mengisi liburan aja c en tambah2 pengalaman en bls dendam krn thn kmrn gw ga sempet dftr mentor,hihi.. dan pgn eksis di anak2 2009,hahahah... LOL
Oke smoga ujian yg uda gw lalui sm yg bsk jg ni, gw bisa dpt nilai yang terbaik, kalo dpt A smw amin (tp kyanya mustahil d,hiks), yah pokonya terbaik degh setidaknya HARUS naikin nilai gw yang sebelumnya.. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar