Senin, 10 Agustus 2009

POM BINUSIAN 2013

Wahh uda lama bgt ni gw ga blogging..
Ya secara kmrn2 tuh gw bnr2 lg sibuk2nya dan hr ini juga sibuk sih sebenernya tp gw sempet2in deh,hehe...
Uda gt selain sibuk emang kmrn2 gw jg lg ga mood bwt nulis2 :p
Yauda degh ga panjang lebar gw cuma bisa bilang sejak penerimaan mahasiswa baru di BINUS gw cukup cape dan puncaknya pas gw jd mentor di gelombang 2 kmrn and also di gelombang 3 yg sdg berlangsung sepekan dr hr ini..
Bayangin aja setiap hari gw harus sampe kampus jam stgh 7 dan pulang dr kampus paling cpt jam 7 tp paling lama bisa sampe jam stgh 9.. oh my gosh it's so make me tired.. Apalagi tiap harinya gw sm 1 partner gw hrs bnr2 ngurusin, nemenin dan ngawasin anak2 baru di klas gw atau lebih kerennya di blg mentee..
Yah tp puji Tuhan sampe hr ini daya tahan tubuh gw msh baik2 aja c, biz setiap harinya abis selesai mentoring pst diksh suplemen vitamin penjaga daya tahan tubuh (redoxon) sama koordinator mentornya, selain itu juga konsumsi yang bnr2 mencukupi,so thx jg ni bwt koordinatornya, krn sampe hr ini gw msh sehat2 aja menjalani kegiatan mentoring ini..

Nah oke lanjut
Kmrn di gelombang 2 gw dpt klas BBN 04 (actually i miss this class so much), gw 1 partner sm ivan untungnya uda cukup kenal baik ni sm ivan di HIMTI jd uda kebawa santai degh..
Trus untuk gelombang 3 nya gw dpt klas CBN 13 dan gw 1 partner sm andrew klo sm andrew gw br kenal pas di program binusian ini tp sejauh ini orgnya asik dan juga ramah bgt..
Gelombang 2 wkt itu berlangsung tgl 3-8 agustus 2009..
Trus gelombang 3 akan berlangsung tgl 10-15 agustus 2009..
Gelombang 2 uda berlalu dan sangat membuat gw impressed, dan krn itu pengalaman gw jd mentor pertama mgkn msh banyak kekurangannya, tp tentunya gw akan lbh baik lg ni di gelombang 3,hehehe..
untuk lebih jelasnya ttg kegiatan2 POM Binusian 2013 dan suasana kelas gw terutama BBN 04 yg uda lewat,mungkin gw akan cerita2 lagi di postingan selanjutnya, hoho, abis bsk hrs berangkat pagi lg sih jd hrs tdr skrg mau ga mau ni..
Oke see ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar