Kamis, 20 Agustus 2009

BBN 04

Hihi akhirnya kembali menulis blog lg..
sperti gw yg janjikan gw pengen berbagi cerita ttg BBN 04..
apa sih BBN 04? Oke BBN 04 itu kelas POM BINUSIAN yg gw mentorin ni sm partner gw yaitu ivan ariesthea.. POM Gelombang 2 ini berlangsung dr tgl 3 - 8 agustus 2009..
Wah pstinya banyak bgt kegiatan seru brg kelas BBN 04 degh dimulai dr
senin : briefing bwt Program POM nya
slasa : SAU, acara perkenalan jurusan dan himti, pra kuliah algoritma dan pemrograman yg diajar master julian sm jonathan
rabu : lanjutan prakuliah algo, social awareness(membagikan sembako kepada warga2 yg ga mampu), kebersamaan (ini ni yg paling seru soalnya stiap kelas adu yel2 klas gt, ada 23 kelas yg dikumpulkan jd 1 di parkir timur syahdan)
kamis : upgrade your language ability(test toefl), binusian smart and good, binusian learnig culture, binusmaya (perkenalan binusmaya di lab)
jumat : bunga rampai (perkenalan ukm2 di binus), kerohanian, binusian community
sabtu : sharing knowledge and expo ukm hmj (bwt yg mau dftr ukm dan hmj di binus)

Kurang lbh itu serangkaian acara yg uda gw sm ivan lalui brg anak2 BBN 04
Walaupun cm seminggu tentunya itu mengena hati bgt degh.. bayangin aja.. dr pagi sampe sore ketemu mrk trus..hehhe..
Yah awalnya sih emg aga pendiem gt degh klas BBN 04 (dalam hati gw suram bgt ni klas,haha) tp nyatanya sejak hr ke 3 anak2nya gokil bgt, rame bgt dah kelas....heheh....
setiap hari pst ada aja banyolannya..
uda ah, gw plg males ni klo crita panjang lebar..
mending liat foto2 nya aj degh..hehe

ini pas social awareness


ini pas kebersamaan





foto rame2 di kelas





dan ini mentor nya BBN 04
neva & ivan


heheheh yah krg lebih itu lah cerita2 dr BBN 04, nanti selanjutnya gw akan cerita ttg kelas CBN 13 yg gw mentorin bersama andrew..

See ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar